Jika anda mempunyai masalah dalam perekonomian. Jangan bimbang!!! Kami akan bersedia untuk membantu Anda. Info lebih lanjut silahkan konsultasi langsung dengan "KI PERMADI"

KESAKSIAN

Sampai hari ini, sudah ada begitu banyak klien yang merasakan manfaat Ilmu Pesugihan Ki Permadi. Memang tidak semuanya bersedia membagi cerita kesuksesan. Tetapi bagi Anda yang ingin berbagi, cerita Anda akan kami tampilkan di halaman ini. Berikut adalah sebagian dari kesaksian klien Ki Permadi. Atas permintaan pengirim kesaksian, sebagian nama, alamat maupun data kontak sengaja kami samarkan.

• Bu Erna - Bekasi
tmp_8852-Screenshot_20160701_130236989928787.png

• Mendapatkan Pekerjaan Setelah Pakai Susuk Kesuksesan
Sebelum ketemu Ki Permadi, tadinya saya sudah hampir putus asa. Orang cari kerja harus punya pengalaman, lha bagaimana mau punya pengalaman kalau yang bisa diterima hanya yang sudah pernah bekerja saja? Untung ketemu Ki Permadi. Setelah menggunakan Susuk Kesuksesan pikiran saya seperti terbuka lebar. Saya sadar bahwa bekerja itu tidak harus mengikuti apa kata ijazah kita. Meski berlatar belakang pendidikan bahasa Inggris, saya nekat melamar sebagai tenaga desain grafis. Saya lampirkan hasil desain yang selama ini saya buat sebagai hobi. Eh, malah diterima bekerja meskipun saya sama sekali belum pernah punya pengalaman kerja di bidang ini.

Screenshot_20170125_122100.png

• Merintis Usaha dengan Kristal Pesugihan
Usaha sudah mulai saya rintis dan beberapa baju yang mau dijual juga sudah dikirimkan ke toko. Sudah mulai laku juga, syukur Alhamdulillah. Doakan semoga terus lancar seperti sekarang, kalau bisa semakin lancar lagi. Kristal Pesugihan yang saya terima dari Ki Permadi sekarang saya pakai terus setiap hari. Kemarin sewaktu mengajukan permohonan kredit, kristalnya juga saya pakai. Saya bacakan mantranya seperti petunjuk Ki Permadi Puji Gusti, modal saya akhirnya cair juga.

• Mustika Merah Delima Meredakan Fitnah
Menjabat di dinas pajak memang berat, meskipun orang berpikir posisi ini sangat strategis. Memang strategis, kalau dipikir. Tetapi selain strategis dari segi jabatan juga strategis untuk dijadikan rebutan. Belum lama saya duduki saja sudah ada orang yang berani menebar fitnah kalau saya terlibat kasus suap. Yang saya tidak habis pikir, belakangan ternyata orang yang pertama kali menebar fitnah itu justru orang yang cukup dekat dengan saya. Betapa kagetnya waktu saya mendengar kabar ini.

Screenshot_20170125_122113.png

• Sukses Berkat Ilmu Pesugihan Bajang Kembar
Tidak lama setelah amalan saya selesai, teman di Pemalang menghubungi saya. Di sana dia memproduksi meja, kursi dan perabot-perabot rumah dari kayu. Tetapi pasar di Pemalang rupanya tidak seberapa, dia ingin memperluas usaha di Jakarta juga. Pasarnya lebih luas, yang mau beli lebih banyak. Akhirnya saya setuju untuk mencarikan pembeli di sini. Sekali dua kali meja dan kursinya laku, saya jadi terbiasa berjualan. Sekarang, saya sudah punya toko yang khusus menjual perabot hasil produksi teman saya itu. Belum lama dibuka, tapi hasilnya sudah lumayan.

• Usaha dan Rumah Tangga Lancar Berkat Keris Pesugihan
Sehari-hari saya membuka toko kelontong di pasar. Tadinya lumayan sepi, bisa mendapatkan pemasukan beberapa juta dalam sebulan saja sudah bagus. Tetapi sepanjang bulan ini pendapatan saya meningkat drastis. Saya hitung-hitung malah sampai berlipat tiga kali. Di rumah pun semua urusan terasa gampang dan selalu ada jalan. Dulu, ketika uang masih seret istri saya sering marah-marah dan mengancam pulang ke orang tuanya. Sekarang di jadi lebih penurut, lebih berbakti dan perhatian kepada saya dan anak-anak.

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga apa yang kami tawarkan dapat membawa Anda menuju kesuksesan. Amin...
DMCA.com Protection Status
Flag Counter