Jika anda mempunyai masalah dalam perekonomian. Jangan bimbang!!! Kami akan bersedia untuk membantu Anda. Info lebih lanjut silahkan konsultasi langsung dengan "KI PERMADI"

TANYA JAWAB

Apa itu Pesugihan? Istilah Pesugihan berasal dari salah satu kata dalam Bahasa Jawa, yaitu ‘sugih’ yang berarti kaya. Pesugihan berarti segala sesuatu yang menjadikan kaya. Contohnya bagi seorang dokter, ilmu kedokteran itulah pesugihannya. Sedangkan makna Ilmu Pesugihan sendiri adalah seperangkat lelaku atau tirakat tertentu yang bertujuan untuk mendatangkan kekayaan lebih banyak dalam waktu relatif lebih singkat.

Apa hukum Pesugihan? Menimbang dari pengertian Pesugihan yang telah dijawab sebelumnya, hukum menggunakan sarana atau Ilmu Pesugihan semestinya adalah boleh. Syaratnya satu, yaitu Anda meyakini sepenuhnya bahwa harta kekayaan yang nantinya Anda peroleh berasal dari Tuhan. Bukan dari makhluk atau zat lain yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Adapun mengenai pemahaman masyarakat awam yang selama ini menganggap Pesugihan sebagai tindakan sesat, hal tersebut merupakan akibat dari praktek-praktek Pesugihan yang selama ini dilakukan dengan memuja setan oleh pihak-pihak tertentu.

Siapa yang boleh mengamalkan ilmu atau menggunakan sarana Pesugihan? Semua orang boleh mengamalkan Ilmu Pesugihan atau menggunakan sarana Pesugihan. Asalkan ilmu dan sarana tersebut ditujukan untuk tujuan kebaikan, maka Pesugihan bisa menjadi cara paling tepat dan aman untuk mendapatkan kekayaan berlimpah.

Adakah tumbal yang diperlukan? Tidak ada. Baik Ilmu Pesugihan maupun sarana Pesugihan dari Ki Permadi tidak membutuhkan tumbal dalam bentuk apapun.

Adakah pantangan bagi pengamal Pesugihan Ki Permadi? Tidak ada. Keberadaan pantangan tentunya cenderung menyulitkan, serta seringkali membuat orang curiga bahwa Anda punya ‘pegangan.’ Mereka yang tidak atau belum memahami Pesugihan tentu akan berpikiran yang bukan-bukan terhadap pelaku Pesugihan. Padahal praktek Pesugihan yang dilakukan secara tepat tidaklah sama dengan pemikiran orang kebanyakan.

Adakah efek samping atau resiko bagi pengamal Pesugihan Jawa? Tidak ada. Pengamal Ilmu Pesugihan dari Ki Permadi tidak perlu khawatir akan adanya efek samping atau resiko apapun. Tidak ada yang namanya susah mati, umur berkurang atau hal-hal mengerikan lain yang perlu ditakutkan. Bahkan sebaliknya, justru berbagai keberkahan lah yang didapat.

Berapa lama manfaat Pesugihan akan bertahan? Manfaat Pesugihan cenderung bersifat menyatu dan dapat bertahan selamanya. Bila suatu ketika ilmu atau sarana pesugihan digunakan untuk tujuan yang kurang baik, manfaat memang dapat berhenti sementara dan baru dapat dirasakan kembali setelah Anda bertobat atas perbuatan yang kurang baik tersebut.

Bagaimana cara mempelajari ilmu atau mendapatkan sarana Pesugihan? Anda bisa mempelajari Ilmu Pesugihan melalui paket pembelajaran yang disusun secara khusus oleh Ki Permadi. Untuk mendapatkan paket pembelajaran ini, Anda bisa datang langsung ke kantor kami ataupun memesannya dari jarak jauh.

Cara serupa juga berlaku untuk sarana pesugihan. Anda bisa mendapatkannya dengan memesan dari jarak jauh ataupun dengan mendatangi kantor kami secara langsung. Baik secara langsung maupun jarak jauh, hasil yang didapat sama bagusnya.

Berapa mahar Pesugihan dari Ki Permadi? Setiap produk dan layanan Pesugihan Ki Permadi memiliki nilai mahar yang tidak sama, sesuai keterangan di halaman penjelasan tiap produk dan layanan yang bersangkutan. Nilai mahar tersebut sudah termasuk biaya yang diperlukan dalam pengerjaannya.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperoleh manfaat Pesugihan Ki Permadi? Masing-masing orang membutuhkan lama waktu yang tidak sama. Semua ilmu supranatural tidak mengenal adanya patokan pasti mengenai lama waktu yang diperlukan untuk memperoleh manfaat atau keutamaan Pesugihan. Ada pengamal yang berhasil dalam hitungan hari, ada juga yang terbilang sukses hanya dalam beberapa jam saja. Hal ini dikarenakan tingkat ketekunan dan ketulusan niat masing-masing orang tidaklah sama, sehingga hasil yang dicapai juga sudah pasti akan berbeda.

Berapa persen tingkat keberhasilan Pesugihan Ki Permadi? Berdasarkan pengalaman dan pengamatan kami sejauh ini, tingkat keberhasilan sarana dan ilmu Pesugihan mencapai 99%. Namun karena seluruh manfaat atau berkah tersebut sesungguhnya berasal dari Tuhan, maka kami tidak dapat mengatakan bahwa ilmu Pesugihan pasti berhasil seratus persen. Akan menjadi suatu bentuk kesombongan apabila kami berani menjamin demikian sementara pada kenyataannya hanya Tuhan lah yang bisa dan berhak memutuskan. Meski demikian, prosentase setinggi 99% tentunya merupakan dasar pertimbangan yang patut diperhitungkan.

Anda sebagai orang yang berpikiran positif pasti memahami bahwa Pesugihan merupakan solusi terbaik yang patut Anda amalkan. Sebab hanya orang berpikiran negatiflah yang akan mencemaskan resiko kegagalan sekecil 1% dan malah tidak menghiraukan resiko keberhasilan setinggi 99%. Maka tak heran jika pada kenyataannya para pemikir positif cenderung lebih mudah meraih kesuksesan dibandingkan mereka yang belum apa-apa sudah berburuk sangka.

Bagaimana jika ada yang menyalahgunakan sarana atau ilmu Pesugihan? Penyalahgunaan ilmu dan sarana Pesugihan dapat berakibat pada hilangnya manfaat-manfaat yang telah dicapai untuk sementara, atau bahkan munculnya kesialan yang tidak disangka-sangka. Manfaat-manfaat ini akan kembali dan kesialan yang muncul akan menghilang secara otomatis setelah pengamal Pesugihan yang bersangkutan bertobat atas perbuatannya dan berjanji untuk tidak mengulangi hal serupa.

Bagaimana jika saya ingin berkonsultasi? Anda bisa berkonsultasi secara langsung dengan Ki Permadi di nomor kontak yang tertera di situs ini. Mengingat jadwal beliau yang sangat padat, pastikan Anda menyampaikan pertanyaan dengan jelas dan langsung pada intinya.

Adapun untuk pertanyaan seputar urusan administrasi, silakan menghubungi admin kami pada jam 08.00 – 16.00 WIB.

Apakah ada garansi yang diberikan? Ada. Kami memberikan garansi bantuan sampai selesai, yang berarti bahwa Anda akan mendapatkan dukungan spiritual serta gratis konsultasi seumur hidup dengan Ki Permadi, Raja Pesugihan Jawa. Atau jika ritual yang kami kerjakan gagal makan biaya yang Anda keluarkan akan kami ganti 100%

Demikianlah pertanyaan-pertanyaan seputar Pesugihan Jawa yang paling sering muncul beserta jawabannya. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan lain yang ingin Anda sampaikan, jangan ragu untuk menghubungi kami disini.

Terima kasih atas kunjungannya. Semoga apa yang kami tawarkan dapat membawa Anda menuju kesuksesan. Amin...
DMCA.com Protection Status
Flag Counter